Tuesday, January 12, 2016

Design Aplikasi Android PertamaKu

sebenarnya ini bisa dibilang storyboard aplikasi android karena design ini belum terpublish heheheh... ini adalah pengalaman pertama saya membuat aplikasi seperti ini jujur sedikit malu mempublishnya. terserah sih org mau bilang saya pamer atau apapun, yang jelas saya bangga... saya yg hanya mahasiswi rata-rata dan sedikit pengalaman mengoding bisa membuat sperti ini suatu keajaiban dan kebanggan tersendiri ditengah teman-teman yg punya background mengoding yang lebih dari saya tapi hal tersebut tidak membuat saya kecewa dan putusasa, saya harus bangkit walaupun tidak berekspektasi tinggi minimal sesuai keinginan dosenlah. Berikut design yang saya buat
 

 

No comments:

Post a Comment

KKN yang Tak Terlupakan

KKN (Kuliah Kerja Nyata) merupakan salah satu program matakuliah wajib di Universitas. Biasanya KKN adalah tempat/ajang cari teman baru...